Semarak HDKD 2023, Wamenkumham Eddy Hiariej Resmi Buka Rangkaian Kegiatan HDKD ke-78

Tarakan- Balai Pemasyarakatan (Bapas) Kelas II Tarakan baru saja mengikuti pembukaan rangkaian Hari Dharma Karya Dhika (HDKD) ke-78 dan Doa Kemenkumham untuk Negeri 2023 pada Jumat (7/07/2023) secara virtual. Hadir dalam kegiatan Kepala Urusan Tata Usaha, Arusmen Simbolon, dan seluruh pegawai Bapas Kelas II Tarakan.

Kegiatan pembukaan dan doa bersama juga dihadiri oleh seluruh jajaran kantor wilayah dan UPT Kemenkumham secara virtual. Dalam sambutannya, Sekretaris Jenderal Kemenkumham RI, Andap Budhi, menyampaikan untuk ikut bersama meramaikan semarak HUT RI dan HDKD dengan pemasangan umbul-umbul, tetap menjaga kehormatan, dan selalu mengantisipasi berbagai pemberitaan negatif dengan terus meningkatkan kepercayaan publik. “Pastikan kembali pekerjaan ini akurat dan berkualitas dengan melakukan cek dan ricek,” tutupnya.

Setelah doa bersama, Wakil Menteri Hukum dan HAM RI, Eddy Hiariej, resmi membuka rangkaian kegiatan HDKD. “Semoga kita bisa terus mempererat persatuan, meningkatkan kinerja dalam bingkai pembangunan Indonesia emas,” terangnya menyampaikan sambutan.

Kontributor: BapaSTAR/pan

Tags: #BapasTarakan #KumhamKaltim #KumhamKaltim