Songsong Pembangunan Zona Integritas, Bapas dan Lapas Tarakan Gelar Apel Bersama

Tarakan – Balai Pemasyarakatan (Bapas) Kelas II Tarakan dan Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Tarakan baru saja menggelar Apel Bersama  Pencanangan Pembangunan Zona Integritas Menuju Wilayah Bebas dari Korupsi dan Wilayah Bersih Melayani, Penandatanganan Pakta Integritas, dan Komitmen Bersama Tahun 2023.  Bertempat di halaman Lapas Tarakan, apel yang berlangsung pada Rabu, (25/01/2023) ini berjalan khidmat.

Kepala Bapas Kelas II Tarakan, Andik Dwi Saputro, bersama Kepala Lapas Kelas IIA Tarakan, M. Ridwantoro, memimpin apel gabungan yang dihadiri oleh pejabat struktural, Jabatan Fungsional Umum (JFU), Jabatan Fungsional Tertentu (JFT), dan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS). Kegiatan dimulai dengan Penandatanganan Pencanangan Zona Integritas, Pakta Integritas, serta Komitmen Bersama Zona Integritas Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM) Tahun 2023 oleh Kepala Bapas Tarakan dan Kepala Lapas Tarakan.

“Pembangunan Zona Integritas ini merupakan perintah dan instruksi dari atasan kita. Sebaik mungkin kita harus melaksanakannya”, tegas Ridwantoro. Hal senada juga disampaikan Andik dalam sambutannya. Kabapas mengatakan, “Tahun ini kita berjuang kembali. Semoga hasilnya lebih baik dan menjadi andil untuk Kemenkumham Kanwil Kaltimtara”.

Kontributor: BapaSTAR/pan