Komitmen Pembangunan Zona Integritas, Bapas Tarakan Siap Wujudkan WBK/WBBM

Tarakan – Setelah tanda tangani Pencanangan Zona Integritas, Pakta Integritas, serta Komitmen Bersama Zona Integritas Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK), dan Kepala Balai Pemasyarakatan (Bapas) Kelas II Tarakan, Andik Dwi Saputro gelar rapat dan bentuk tim Pembangunan Zona Integritas. Bertempat di Aula Bapas Tarakan, rapat yang berlangsung pada Kamis, (26/01/2023) ini berjalan khidmat dan serius.

Kepala Bapas Tarakan memimpin rapat dan pembentukan tim sukses yang dihadiri oleh pejabat struktural, Jabatan Fungsional Umum (JFU), Jabatan Fungsional Tertentu (JFT), dan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS). Kegiatan dimulai dengan pembahasan Pencanangan Pembangunan Zona Integritas oleh Kabapas.

“Saya mengajak rekan-rekan pegawai Bapas Tarakan untuk turut serta menyukseskan Pembangunan Zona Integritas. Sungguh hal ini bukanlah perkara yang mudah, namun jika kita kerja bersama akan terasa ringan dan hasilnya baik”, tegas Andik. Pada kesempatan ini, Andik menunjuk Arusmen Simbolon sebagai Ketua Pembangunan Zona Integritas. Rapat kemudian selesai dengan diakhiri tanda tangan komitmen bersama seluruh pegawai Bapas Tarakan.

Kontributor: BapaSTAR/pan