Jelang Hari Dharma Karya Dhika ke-78, Bapas Tarakan Ikuti Jalan Santai Bersama

Tarakan – Balai Pemasyarakatan (Bapas) Kelas Il Tarakan bersama Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IlA Tarakan dan Kantor Imigrasi Kelas II TPI Tarakan baru saja mengadakan jalan santai. Kegiatan tersebut berlangsung pada hari Jumat (28/07/2023) pukul 07.00 sampai selesai.

Kegiatan jalan santai ini merupakan rangkaian agenda dalam rangka memperingati Hari Dharma Karya Dhika ke-78 Kementerian Hukum dan HAM RI yang jatuh pada tanggal 19 Agustus nanti. Acara berlangsung meriah dengan tambahan Ibu-ibu Dharma Wanita Persatuan (DWP) baik dari Bapas maupun Lapas Tarakan serta undian kupon yang berhadiah beragam alat elektronik.

Mengambil titik start dan finish di Lapas Tarakan, kegiatan jalan santai menempuh jalur sepanjang kurang lebih 5 kilometer. Acara ini diakhiri dengan menyantap makanan bersama di halaman Lapas Tarakan. Sejumlah pegawai Bapas Kelas II Tarakan mengaku antusias dan puas karena beberapa di antaranya mendapat hadiah kupon. “Senang bisa berolahraga bareng, berkumpul bersilaturahmi bersama, alhamdulillah beruntungnya dapat dooprize juga,” terang Pembimbing Kemasyarakatan Lulu Rizqiana yang mendapatkan hadiah kupon undian berupa rice box.

Kontributor: BapaSTAR/fld