Kabapas Tarakan Lakukan Koordinasi dengan Densus 88 Kaltara

Tarakan – Guna menyukseskan pengawasan dan pembimbingan yang dilakukan oleh Bapas Tarakan terhadap Klien Terorisme, Kabapas Rita lakukan koordinasi dengan Tim Idensos Satgaswil Kalimantan Utara Densus 88 AT Polri. Koordinasi ini dilakukan dalam rangka sinergitas antar Aparat Penegak Hukum untuk bersama mencegah dan mengurangi tindak pidana terorisme.(04/08)

Tim Densus 88 yang melakukan pengawasan terhadap Klien terorisme mengungkapkan bahwa Klien sudah mulai berubah dan aktif di kegiatan masyarakat. “Kami melakukan pengawasan tidak hanya kepada Klien, namun juga keluarga dan teman-temannya. Kegiatan Klien saat ini aktif mengikuti kegiatan keagamaan, sosial, dan belum lama membuka kedai kopi di rumahnya,” Terang Tim Densus 88.

Bapas Tarakan sendiri memiliki seorang Klien dengan tindak pidana terorisme. Kabapas Rita berkomitmen untuk terus mengawasi, mendampingi, dan membimbing Klien tersebut. “Saya mengapresiasi dan meminta kerja sama dengan Densus untuk mengawasi Klien terorisme. Semoga kita bisa bekerja sampai Klien teroris ini selesai masa percobaannya,” harap Rita.

Kontributor: BapSTAR/pan