Kakanwil Gun Gun Gunawan Resmi Melantik Kepala Bapas Tarakan Baru Rita Ribawati

Tarakan-Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Kalimantan Timur kembali menggelar pelantikan dan pengambilan sumpah atau janji jabatan Manajerial dan Non Manajerial serta serah terima jabatan, Kamis (29/08/2024) di aula Kanwil. Kakanwil Kemenkumham Kanwil, Gun Gun Gunawan, melantik 61 pejabat.

Pelantikan tersebut dihadiri secara langsung oleh Kepala Divisi Administrasi Idris, Kepala Divisi Pemasyarakatan Endang Lintang, Kepala Divisi Pelayanan Hukum dan HAM Andi Basmal, pejabat Struktural dan seluruh pegawai pada Kanwil Kemenkumham Kaltim. Plt. Kabapas Tarakan, Yunus Murtanto, menghadiri langsung kegiatan bersama Kepala Unit Pelaksana Teknis di wilayah Kanwil Kemenkumham Kalimantan Timur dan Utara.

“Pengangkatan dan penempatan pejabat merupakan kebutuhan organisasi, yang merupakan bagian dari proses perjalanan organisasi, yang merupakan bagian dari proses perjalanan organisasi yang harus terus bergerak untuk krmajuan Kementerian Hukum dan HAM”, terang Gun Gun Gunawan.

Menutup sambutan, Kakanwil Kemenkumham Kalimantan Timur menyampaikan pejabat yang telah dilantik agar menjaga amanah yang telah diberikan dan tetap semangat dalam membangun Kementerian Hukum dan HAM. Dalam acara yang sama, Kakanwil Kemenkumham Kaltim, Gun Gun Gunawan, melantik Kepala Balai Pemasyarakatan Kelas II Tarakan baru, Rita Ribawati. Kegiatan dilanjutkan ucapan selamat kepada kepala dan pimpinan yang telah resmi dilantik.

Kontributor:BapaSTAR/fld