Terima Tongkat Estafet Kepemimpinan dari Yasonna, Supratman: "Kunci Keberhasilan adalah Kolaborasi"

Tarakan – Menteri Hukum dan HAM RI secara resmi melaksanakan serah terima jabatan sekaligus pisah sambut pada Selasa (20/08/2024) di Kantor Kemenkumham RI, Jakarta. Sertijab Menkumham itu dilakukan dari Menkumham yang lama, Yasonna Hamonangan Laoly terhadap Menkumham baru, Supratman Andi Aqtas. Bapas Kelas II Tarakan mengikuti secara virtual kegiatan ini di Aula Bapas Tarakan bersama Kabapas, Andik Dwi Saputro.

Setelah sepuluh tahun mengabdi di Kemenkumham dengan beragam torehan prestasinya, Yasonna resmi memberikan tongkat estafet kepemimpinan Kumham kepada Supratman. “Banyak PR yang belum kita selesaikan. Saya mengajak seluruh jajaran pegawai Kemenkumham baik di dalam negeri maupun di luar negeri, beri dukungan sebaik-baiknya utk Pak Supratman yang akan meneruskan tugas-tugas Kementerian Hukum n Ham,” pesan Yasonna.

Bak gayung bersambut, Supratman menerima tongkat estafet yang sudah diberi Yasonna dan berjanji meneruskan kepemimpinan Menkumham. “Apa yg sudah Pak Yasonna raih, kita lanjutkan. Tentu ada kurangnya, kita perbaiki bersama-sama. Kunci keberhasilan adalah kolaborasi, saya tidak ingin ada perpecahan di antara kita,” harap Supratman.

Kontributor: BapaSTAR/pan