Guna Akselarasi Kompetensi, BPSDM Hukum dan HAM Launching Webinar Series

Tarakan – Dalam rangka meningkatkan dan mengembangkan kompetensi ASN di lingkungan Kemenkumham, Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BPSDM) Hukum dan HAM menyelenggarakan Webinar Series dengan tema “Cerdas Bersama BPSDM Hukum dan HAM”. Webinar ini telah dibuka secara resmi oleh Kepala BPSDM Hukum dan HAM, Razilu, pada Senin (29/07/2024), pukul 10.00-11.00 WITA. Bapas Kelas II Tarakan mengikuti kegiatan yang disiarkan secara daring tersebut bersama Kabapas, Andik Dwi Saputro.

Webinar Series yang nantinya akan diikuti oleh kurang lebih 65.000 ASN di lingkungan Kemenkumham ini merupakan langkah BPSDM Hukum dan HAM untuk memenuhi hak pengembangan kompetensi. Selain itu, acara ini adalah wujud implementasi misi utama dan tujuan besar mencerdaskan kehidupan bangsa seperti yang sudah termaktub dalam Pembukaan UUD 1945.

Razilu, dalam arahannya, berharap agar Webinar Series ini mampu meningkatkan Index Sistem Merit. “Index Sistem Merit Kemenkumham ditargetkan di tahun 2024 ini sebesar 380-400. Untuk menaikan atau memberi poin sampai target adalah berkaitan dengan Corporate University (Corpu) yaitu metode pembelajaran coaching, mentoring dan magang,” terangnya.

Kontributor: BapaSTAR/pan