Bapas Tarakan ikuti Evaluasi Capaian Kinerja TA 2024

Samarinda – Kantor Wilayah Kemenkumham Kaltimtara baru saja menyelenggarakan Rapat Koordinasi Monitoring dan Evaluasi Capaian atas Pelaksanaan Perjanjian Kinerja Tahun 2024 pada Selasa (03/07/2024) di Hotel Fugo, Kota Samarinda. Acara ini diikuti oleh Unit Pelaksana Teknis (UPT) di satuan kerja Kemenkumham wilayah Kalimantan Timur dan Utara. Bapas Kelas II Tarakan mengikuti kegiatan ini oleh Kasubsi BKD, Dwi Prasetio.

Dalam pembukaan Rapat Koordinasi Evaluasi dan Capaian Kerja oleh KaKanwil Kemenkumham Kaltim, Gun Gun Gunawan menyampaikan latar belakang dan tujuan acara ini untuk melihat pencapaian kinerja yang telah diraih dan mengidentifikasi berbagai hambatan dan tantangan yang kita hadapi dalam proses pelaksanaannya.

Gun Gun menegaskan bahwa sebagai pelayan publik perlu untuk terus meningkatkan inovasi dan adaptasi agar dapat memberikan pelayanan yang terbaik pada masyarakat dan menghasilkan kinerja yang baik. “Kinerja yang baik tidak hanya diukur dari pencapaian target, tetapi juga dari bagaimana kita menjalankan tugas dengan penuh tanggung jawab dan dedikasi,” pungkasnya.

Kontributor: BapaSTAR/pan