PK Pertama Rahmadi Terpilih Menjadi Ketua IPKEMINDO Kaltimtara 2023-2025, Bapas Tarakan Ikuti Pemilihan Secara Virtual

Tarakan-Sehubungan dengan berakhirnya masa kerja pengurus IPKEMINDO Kalimantan Timur Periode 2021 – 2023, Pembimbing Kemasyarakatan (PK) dan APK (Asiaten Pembimbing Kemasyarakatan) baru saja melaksanakan pemilihan ketua dan pengurus IPKEMINDO Kalimantan Timur masa kerja 2023 – 2025 melalu teleconference meeting zoom, pada Rabu (27/09/2023). PK Balai Pemasyarakatan (Bapas) Kelas II Tarakan mengikuti kegiatan secara hybrid, bersama Bapas Kelas II Samarinda, dan Bapas Kelas II Balikpapan.

Dalam kegiatan, seluruh PK dan APK melaksanaan pemilihan secara virtual. Kepala Divisi Pemasyarakatan, Jumadi, menyampaikan beberapa pengarahan. “Siapa pun yang akan menjadi pengurus saya mohon dikaji dengan baik karena wadah ini bisa bermanfaat bagi teman-teman PK”, terangnya. Sementara itu, Ketua Umum Dewan Pengurus Pusat, Junaedi, menyampaikan hasil laporan pertanggungjawaban dan laporan keuangan.

Kegiatan dilanjutkan dengan pidato visi misi dari setiap kandidat masing-masing UPT dan pemilihan oleh seluruh PK melalui Googleform. Kandidat dari Bapas Kelas II Tarakan adalah PK Muda Yuda Setiawan, sementara kandidat Bapas Kelas II Samarinda adalah dari PK Pertama, Devan Vilia Pratama, dan Bapas Kelas II Balikpapan, PK Pertama Rahmadi. Setelah melalui serangkaian acara pemilihan umum, terpilihlah Ketua dan Pengurus IPKEMINDO Wilayah Kalimantan Timur dan Utara tahun 2023-2025, Rahmadi dari Bapas Kelas II Balikpapan. Acara berlangsung dengan lancar dan seluruh peserta mengikuti pemilihan dengan hikmat dan bijaksana.

Kontributor:BapaSTAR/fld