Pimpin Rapat Bulanan, Andik: Laksanakan Evaluasi Dinas Terbuka agar Pelaksanaan Tugas ke Depan Lebih Baik Lagi

Tarakan – Bertempat di aula Bapas Kelas Il Tarakan, pada Senin (06/03/2023), seluruh pegawai Bapas Kelas Il Tarakan mengikuti rapat koordinasi dan evaluasi. Kegiatan ini merupakan agenda rutin yang diadakan Bapas Tarakan setiap bulan guna mengevaluasi kinerja dan membahas langkah-langkah taktis ke depan.

Hadir sebagai pemimpin rapat, KaBapas Tarakan, Andik Dwi Saputro memandu jalannya rapat. Dalam kesempatannya, Andik Dwi Saputro, memaparkan hasil bimbingan teknis dari Jakarta terkait pedoman pembentukan Griya Abhipraya Bapas Kelas II Tarakan. KaBapas menyampaikan bahwa pada bulan Juni 2023 akan ada rapat koordinasi di Tarakan mengenai pilot project Griya Abhipraya, yang disertai penandatanganan kerjasama dengan Kelompok Masyarakat Peduli Pemasyarakatan (POKMAS LIPAS) dann instansi pemerintah daerah terkait kegiatan bimbingan kemandirian dan bimbingan kepribadian.

Setelah itu, rapat dilanjutkan dengan evaluasi dinas bulanan dan laporan anggaran. “Laksanakan evaluasi dinas terbuka tiap bulan agar pelaksanaan tugas ke depan lebih baik lagi”, ujar KaBapas.

Kontributor: BapaSTAR/fld