Bapas Tarakan Ikuti Sosialisasi Pelaksanaan Pengadaan Pakaian Dinas Baru TA 2023 di Lingkungan Kemenkumham secara Virtual

Tarakan-Sekretariat Jenderal Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Republik Indonesia (Kemenkumham RI), baru saja mengadakan sosialisasi pelaksanaan pengadaan pakaian dinas baru TA 2023 di lingkungan Kemenkumham, pada Kamis (12/01/2023), pukul 10.00 WITA s.d selesai. Kepala PLH Balai Pemasyarakatan (Bapas) Kelas II Tarakan, Arusmen Simbolon, mengikuti kegiatan secara virtual bersama pejabat struktural, JFU, JFT, dan CPNS.

Bagian Biro Umum Sekjen Kemenkumham, menjelaskan bahwa pengadaan pakaian dinas diperuntukkan kepada seluruh pegawai Kemenkumham RI yang terdaftar di SIMPEG, adapun pakaian dinas yang dimaksud adalah Pakaian Dinas Harian (PDH II dan PDH III). Dalam pelaksanaannya, seluruh pegawai melakukan pengukuran pakaian dinas secara mandiri, dengan berpedoman pada buku panduan dan video tutorial. Data yang diinput maksimal tanggal 31 Januari 2023 dan dapat dilakukan perbaikan input data hingga 17 Februari 2023.

Kontributor: BapaSTAR/fld