Kabapas Tarakan Hadiri Kegiatan Refleksi Akhir Tahun 2022 dan Rencana Kerja Tahun 2023


Samarinda – Kantor Wilayah Kemenkumham Kaltimtara menyelenggarakan kegiatan Refleksi Akhir Tahun 2022 dan Rencana Kerja Tahun 2023 dengan tema “Wujudkan Kementerian Hukum dan HAM Semakin PASTI dan BerAKHLAK dengan bekerja secara cepat, tepat, ikhlas dan hasilnya akuntabel” pada Rabu (04/01/2023). Acara ini diselenggarakan di Hotel Swiss Belhotel Borneo Samarinda dan dihadiri oleh Kepala Unit Pelaksana Teknis (UPT) di satuan kerja Kemenkumham wilayah Kalimantan Timur dan Utara.

Dalam sambutannya, Kakanwil Kemenkumham Kaltim, Sofyan menyampaikan latar belakang dan tujuan kegiatan ini adalah untuk memberikan gambaran atas berbagai capaian dan prestasi kerja Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Kalimantan Timur sepanjang tahun 2022, guna menentukan target kinerja pada tahun 2023.

Kegiatan dilanjutkan dengan paparan Rencana Kerja tahun 2023 oleh Ka-UPT dijajaran Kanwil Kemenkumham Kaltim dan dijanjutkan dengan penyerahan piagam penghargaan kepada UPT dijajaran Pemasyarakatan dan Imigrasi pada Kategori Penyerapan Anggaran Terbaik dijajaran Kanwil Kemekumham Kaltim.

Kontributor: BapaSTAR/pan