KaBapas Tarakan Ikuti Peresmian Hasil Pelatihan Life Skill, Ruang Bimbingan Kerja, Penjahitan, dan Membatik di Lapas Kelas IIB Nunukan

Tarakan-kepala Balai Pemasyarakatan (Bapas) Kelas II Tarakan, Andik Dwi Saputro, mengikuti Acara Peresmian Hasil Pelatihan Life Skill, Ruang Bimbingan Kerja, Penjahitan dan Membatik pada Senin (5/12/2022) di Lingkungan Giatja Lapas Kelas IIB Nunukan. Adapun dalam kegiatan ini, hadir pula Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia (Kemenkumham) Kalimantan Timur, Sofyan, S.Sos., S.H., M.H. Selain itu, hadir pula Kepala Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIB Nunukan, Kepala Lapas Kelas IIA Tarakan, dan Kepala Kantor Imigrasi Kelas II Tarakan. 

Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Kalimantan Timur, Sofyan, menyampaikan terima kasih kepada Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) di Lapas Kelas IIB Nunukan yang ikut berkontribusi dalam meningkatkan kemajuan Lapas Kelas IIB Nunukan. “Saya mengapresiasi kinerja yang di lakukan Lapas Kelas IIB Nunukan dalam program pembinaan dan kegiatan kerja seperti adanya sarana dan prasarana membatik dan menjahit”, tambahnya.

Kontributor: BapaSTAR/fld